Sabtu, 20 Desember 2008

Kesan praktikum PTI

Kesan praktikum PTI yaaa, hmm... 
Awal praktikum, udah jadi tutor aja. Bingung gmn2 nya, jadi agak pusing juga tu. Soalnya aku sebelumnya blm pernah menjadi tutor. Sampai2 aku ama anak2 mpe gak tdur ngerjain tu modul. Saking bingung nyaaa. Yaaa begitu, hasil presentasi kmi kurang maksilmal Hahahahaha . Tp dengan ada nya evaluasi setelah praktikum aku jadi lebih tw dan mengerti. Dan semangat lagi, malah aku pengen menjadi tutor lagi.
D saat aku jadi praktikan, lebih berat tambah, soalnya praktikan harus membuat TP terlebih dahulu. Saat jadi praktikan enak jga sihm kita hanya duduk dan mendengar kan tutor. Kita jga harus menguasai materi apa aja yang d berikan dari tutornya. Soalnya ntar d setiap praktikum tutor memberi kita post test d akhir jam praktikum. 
Hhmm... truss pada awal praktikum, ada suatu sebab yg bikin aku tdk semangat yaa. itutu sebabkan lab yang sempit dan panas. Jadi malas dan gak tertarik sama yang namanya praktikum. Dan suasananya jadi membosankan. Tetapi setelah posisi lab d pindah dengan t4 enak dan nyaman. Aku jadi semangat yang namanya praktikum.
Asisten ku mbak amel! Wahh mbak ini lucu dan baek hati hahahahaha (bukannya mw ngambil hati) tp mank iya kok. Aku sering telat tuu ngumpul yang namanya LP (sstt... diem2 aja)
Apa lagi yaaa... hmmm
Pokoknya praktikum asik, aku dapat ilmu2 yang gak aku dapat dari SMA. Yaa jelas lahh namanya juga kuliah, beda dgan SMA. Lebih berat lagi!

Tidak ada komentar: